RUMPUT GAJAH MINI | JUAL RUMPUT GAJAH MINI | GAJAH MINI VARIGATA

JUAL RUMPUT GAJAH MINI
Rumput gajah mini (Pennisetum purpureum schamach) semakin naik pamor sebagai dekorasi taman. Perannya tak hanya sebagai penutup tanah, tapi juga untuk pemanis nat lantai carport dan pembatas teras dengan taman.
Daunnya berwarna hijau pekat menyejukkan mata. Ciri khas lainnya, berdaun tebal dengan tepian yang agak keriting. Panjang daun hanya 5cm –rumput gajah biasa ada yang 10cm—dengan akar sepanjang 5cm-8cm. Meski tampilannya rada buntet tapi terlihat rapi.
Daya tarik rumput yang harganya berkisar Rp25.000-Rp35.000 per meter persegi ini ada pada tampilan yang lebih rapi dibanding saudaranya, rumput gajah “maksi”. Daunnya pendek dan tak cepat gondrong. Anda pun tak perlu repot-repot mencukurnya tiap bulan. Untuk menjaga kesuburan, Anda cukup menaburi urea dan NPK tiap dua minggu sekali.
Jika anda ingin membuat taman, silahkan hubungi Kami ( 082298611957 )

Kami suplier Rumput Gajah Mini, Rumput Jepang dan tanaman lain untuk kebutuhan taman anda seperti aneka Palem, Pohon Pule, Soka India, Pohon Kamboja (pink, putih, tri colour, merah), Pohon Sawit, Pohon Kurma, Tabebuya, Pohon Sikas, Cemara Udang, Bonsai, Pucuk Merah, Palem Merah, Bambu Taman (Bambu Jepang, Cendani, Bambu Kuning), dll.

Kami suplier tanaman hias, pohon hias dan pohon pelindung (pohon besar) bagi proyek perumahan, sekolah, hotel, pabrik, kawasan industri, pertokoan, dll.
Kami juga melayani jasa pembuatan taman untuk wilayah Jawa Tengah, harga negotiable, tanaman tergantung permintaan konsumen.


Info dan Pemesanan :
Rizki Arazi :  082298611957 


RIZKI ARAZI
Phone & Whatsap : 082298611957

Postingan populer dari blog ini

TUKANG TAMAN | TUKANG TAMAN MINIMALIS | TUKANG KOLAM | JASA PEMBUATAN TAMAN | JASA PEMBUATAN KOLAM | 082298611957